reyhan febriansyah

@reyhanfbrnsyh

duh gusti


  • about 21 hours ago
    lak seneng iku ndang "talking", ojok mek isok "stalking" opo maneh "waiting" selak digondol "maling" lur-frontalsuroboyo
    27926
  • 9 days ago
    aishiteru❤
    25931
  • 14 days ago
    janjiku cuma satu, kalo aku nyakitin kamu aku gaakan sekolah sampe tahun depan✌
    31255
  • 17 days ago
    jare arek" udanudan iku enak kelonan, tapi lo yo mosok kelonan karo udanudan lak yo teles kabeh se rek😢
    31340
  • 20 days ago
    kita kasih tips hidup sehat nih, cukup kalo malem itu tidur jangan bolongin sabun
    29821
  • 23 days ago
    kenapa aku suka pake kacamata? dari pada aku pake BH, aku bkn banci thailand goblok😢
    30225
  • 26 days ago
    alhamdulillah kita anti sange social club🙏
    29033
  • 29 days ago
    jangan tenggelamin chatku lagi dong, chatmu hampir tenggelem aja masih aku coba ngambangin lagi😢
    27540
  • about 1 month ago
    kita takut cewe apalagi sama tante girang ya mas😢
    29030
  • about 1 month ago
    kamu coba mainin hati kita? emang dapet motivasi dari mana sih😔
    29324
  • about 1 month ago
    motor gaada bensinnya itu sama aja kyk deketnya sm aku jadiannya sama yg lain🎭 📷:@irsamviar
    29827
  • about 1 month ago
    mending no handsome no love daripada no money no love, kan kita handsome ya bang😢 📷:@irsamviar
    30728